Iklan

September 1, 2021, 20:33 WIB
Last Updated 2021-09-02T03:33:05Z
Politik

Stella Runtuwene: Pertanyakan Kelangkaan Solar


JurnalManado - Banyaknya antrian kendaraan roda empat yang menggunakan bahan bakar minyak (BBM)  solar di sejumlah SPBU di Kota Manado membuat Anggota Dewan perwakikan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) turut prihatin dengan kondisi yang terjadi saat ini di sejumlah SPBU yang terjadi antrian panjang dari kendaraan truk-truk untuk mengisi bahan bakar minyak solar ini.


Sebagai wakil rakyat politisi NasDem mempertanyakan hal ini kepada Pemerintah dalam hal PT Pertamina untuk bisa memberikan penjelasan secara terbuka kepada masyarakat kenapa bisa terjadi kelangkaan BBM khususnya solar sehingga bisa mengakibatkan antrian panjang di SPBU di Kota Manado.


"Saya akan mempertanyakan akan hal ini terkait kelangkaan BBM khususnya solar. Apakah hal ini sengaja dilakukan oleh"oknum-oknum" yang sengaja menampung akan BBM solar ini sehingga terjadi antrian panjang," tegas Wakil Ketua Komisi lll DPRD Sulut kepada JurnalManado.com diruang kerjanya Kamis (2/8/2021). 


Sebagai wakil rakyat, diharapkan Pemerintah bersama-sama DPRD untuk mencarikan solusi terkait kelangkaan BBM ini. (tino)