Iklan

October 11, 2021, 03:18 WIB
Last Updated 2021-10-11T10:18:43Z
Politik

Hendri Walukouw Suport Biro Hukum, Penambahan Anggaran Menjalankan Pendampingan Hukum Bagi Masyarakat Miskin


JurmalManado - Ketua Panitia khusus (pansus) rancangan peraturan daerah (Ranperda) tatacara penyusunan perencanaan  program pembentukan peraturan daerah (Propemperda) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Suawesi Utara (Sulut) Hendry Walukouw SE mengsuport Biro Hukum Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam melaksanakan tugas pendampingan hukum kepada masyarakat yang kurang mampu.


Politisi partai demokrat ini melihat, mengamati selama ini masyarakat miskin ketika berhadapan dengan hukum tidak ada pendampingan hukum dari pemerintah.


Kedepan harus ada pendampingan hukum masyarakat dari Biro Hukum, berkaitan dengan hal itu perlu ada suport anggaran kepada Biro hukum dalam melaksanakan tugas pendampingan hukum kepasa masyarakat miskin.


"Saya selaku Anggota Dewan Komisi l mengsuporr anggaran Tahun 2022 diharapkan Biro Hukum perlu mendapatkan tambahan anggaran agar dalam melaksanakan pendampingan hukum kepada masyarakat miskin bisa berjalan dengan baik," tegas personil Komisi l Kepada JurnalManado.com usai rapat senin (11/10/2021). (tino).