Iklan

October 21, 2021, 15:50 WIB
Last Updated 2021-10-21T22:50:36Z
Politik

Meilany Rauw : Rakorev KPID Dengan Lembaga Penyiaran Swasta Sukses


JurnalManado - Pelaksanaan rapat koordinasi dan evaluasi (rakorev) yang di gelar Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diketuai  Reidy Sumual, S.Sos, dengan Lembaga Penyiaran Swasta (LPS) Sistem Stasiun Jaringan (SSJ),  Kamis hingga Jumat (21 -22 Oktober 2021) dikantor KPID Sulut, terbilang sukses. 


Pasalnya, semua Lembaga Penyiaran Swasta yg terjadwal di hari pertama, hadir memenuhi undangan, bahkan ada perwakilan LPS Pusat turut hadir. 


Meilany Rauw SE, Komisioner KPID Sulut, optimis demikian juga untuk hari kedua.


Di kesempatan Rakorev ini, Rauw menyampaikan, "Sebagai penyelenggara multipleksing di daerah Sulut, yakni TVRI,  Trans TV dan Metro TV,  agar dapat meningkatkan kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara dan KPID Sulut dalam hal sosialisasi penyiaran digital, apalagi analoq switch off sudah semakin dekat.


Beliau juga sangat mengapresiasi TV-TV SSJ yg memenuhi minimal 10 persen konten lokal, namun berharap agar dapat meningkatkan variasi konten lokal, karena Sulut punya banyak potensi, sehingga melalui konten lokal akan semakin mendukung Pemerintah dalam memajukan Daerah Sulawesi Utara, demikian disampaikan Rauw kepada JurnalManado.com, diruang kerjanya. (tino)