Iklan

November 12, 2021, 01:55 WIB
Last Updated 2021-11-12T10:16:16Z
DinamikaPolitik

Dirut dokter Roland Roeroe: PD Pasar Bakal Gelar Manado christmas Fair, Bazzar dan Kuliner


JurnalManado - Direktur Utara (Dirut) PD Pasar Manado dokter Roland Roeroe mengatakan, menghadapi Natal dan Tahun Baru 2021.

PD Pasar Manado akan membuat kegiatan Manado Christmas Fair dan melaksanakan kegiatan pasar murah (bazzar) di sejumlah titik lokasi di Kota Manado, dan kuliner yang di pusatkan di new bendar 45

Kegiatan basar PD pasar akan bekerja sama dengan sejumlah instansi terkait dengan kegiatan ini.

Sedangkan tujuan basar ini dalam rangka  membantu masyarakat menghadapi Natal dan Tahun Baru dengan menyediakan bahan pokok dengan harga spesial, sehingga masyarakat bisa merasakan harga bahan yang lebih murah dan spesial.

Disamping itu pula PD Pasar Manado akan melakukan kegiatan kuliner di lokasi New Bendar 45 dengan Manado Christmas Fair.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksanaan Manado Christmas Fair Ricky Koba mengatakan, kegiatan Manado Christmas Fair akan di gelar di sejumlah lokasi pasar di Kota Manado seperti pasar  Pinasungkulan, Kayu Bulan Malalayang, Bersehati, pasar Buha
serta new bendar 45.

Kegiatan Manado Chriatmas Fair saat ini persiapannya, sementara di atur mengingat kegiatan ini akan di gelar mulai 1 Desember hingga 31 Tahun 2021.

Kegiatan ini bakal di sponsori mitra kerja PD Pasar Manado, bersama sponsor pendamping dan Utama.(tino)