Iklan

November 19, 2021, 04:33 WIB
Last Updated 2021-11-19T12:33:08Z
KesehatanUtama

Dorong Percepatan Vaksinasi, PT. MSM/TTN Gelar Vaksinasi Gotong Royong di Dimembe




Jurnal Minut - Menyadari bagaimana pentingnya menekan penyebaran virus pandemi covid - 19, PT Meares Soputan Minning (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusajaya (TTN), aktif melaksanakan kegiatan vaksinasi gotong - royong kepada warga.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Dimembe, Jumat 19/11/2021.

"Ini sudah yang ke 6 kali kami laksanakan vaksinasi kepada warga dalam rangka membantu pemerintah dalam menekan penyebaran covid - 19,"terang Deputi Manager External Relation Sinyo Harry Rumondor.

Kata Rumondor, pihaknya sangat serius dalam berkontribusi kepada pemerintah menekan penyebaran virus covid - 19. Terbukti, PT.MSM/TTN menyediakan  kendaraan bagi setiap warga yang ingin divaksin.


“Perusahaan bekerjasama dengan lembaga pemerintah dan swasta dalam pelaksanaan vaksinasi, baik tahap pertama maupun ke dua,. Dan kami juga sediakan kendaraan kepada yang ingin divaksin," jelasnya. Sembari menambahkan bahwa hari ini ada sekitar 100 orang divaksin.


Bukan hanya itu saja bahkan perusahaan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terimbas covid.

"Ini sudah berlangsung hampir dua tahun," kata atlit paralayang yang baru saja usai mengikuti PON Papua.

Terkait penerapan protokol kesehatan kata Rumondor, perusahaan menerapkan prokes ketat kepada semua pekerja, termasuk secara rutin melaksanakan test PCR maupun antigen.


"Kita terapkan prokes kepada seluruh pekerja dan setiap minggunya dilakukan antigen,"pungkas Rumondor.(man)