Iklan

November 16, 2021, 06:17 WIB
Last Updated 2021-11-16T14:24:58Z
Dinamika

Perbakin Manado Serahkan Bonus Kepada Atlit Peraih Perak PON Papua


Jurnal Manado - Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Manado, menyerahkan bonus Rp.30 juta untuk atlet menembak asal Manado Fransisca Siagian yang berhasil meraih medali perak pada ajang PON XX Papua, Selasa (16/11/2021).


Penyerahan bonus dilakukan Ketua Perbakin Manado Jemmy Ringkuangan, yang diterima langsung ibunda Fransisca, Nansy Rompas, dan disaksikan sejumlah pengurus Perbakin Manado.


Ringkuangan mengungkapkan kebanggaannya atas apa yang telah dicapai Fransisca di PON XX Papua tersebut.


 “Teruslah berprestasi untuk kebanggaan daerah dan negara,. Saya harap juga terus berprestasi sehingga kedepan dapat meraih medali lagi even bergengsi, baik di even nasional bahkan internasional," ujarnya.


Lanjut JR sapaan familiar Ringkuangan, bonus Rp.30 juta ini, merupakan dana hibah dari Pemkot Manado untuk atlet yang berhasil meraih medali di PON XX Papua.


"Dana ini dari Pemkot Manado. Kami (Perbakin,red) meneruskan bonus untuk atlet menembak Manado yang raih medali di PON Papua," terangnya.


Sementara ibunda Fransisca, Nansy Rompas, menyampaikan terima kasih dan memberi apresiasi untuk Perbakin dan Pemkot Manado atas pemberian bonus ini.


"Terima kasih atas perhatian untuk Fransisca," katanya.


Nansy menuturkan, harapan kedepan Perbakin Manado akan terus menciptakan atlet-atlet menembak lagi, yang bisa bersaing di ajang nasional maupun internasional.


Ditambahkan Nansy, Fransisca saat ini sebagai mahasiswa semester 5 di Universitas Katolik De La Salle Manado. (*)