Iklan

November 9, 2021, 01:35 WIB
Last Updated 2021-11-09T09:36:13Z
Mitra

Kumtua Tonsawang Satu Gelar Ibadah Syukur 2 Tahun Kepemimpinan


Jurnal,Mitra - Dalam rangka memperingati 2 Tahun Kepemimpinan, Hukum Tua (Kumtua) Desa Tonsawang Satu Kecamatan Tombatu mengelar Ibadah Syukur, Senin 8/11/2021 di Balai Pertemuan Umum (BPU).


Ibadah Syukur 2 Tahun Kepemimpinan di Pimpin Pdt Meky Rotinsulu. Mth yang merupakan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Eilim Tonsawang Satu.


Kumtua Melky Dopong mengatakan bahwa ibadah syukur 2 Tahun kepemimpinan ini merupakan suatu wujud kebersamaan Pemerintah Desa (Pemdes) dan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) untuk bersama-sama membangun Desa Tonsawang Satu."Kedepan kebih baik lagi,teman-teman Perangkat Desa, BPD,PKK,OD,Kader Posyandu,Kader KPM dan seleruh elemen pemdes tetap kompak dan semangat membangun desa,"Ujarnya.


Untuk itu dengan semangat membangun desa akan membawa dampak positif kepada semua masyarakat desa Tonsawang Satu."Saya yakin kerja yang mulia ini akan dapat membawa masyarakat yang sejahtera dan bisa mandiri demi ekonomi rakyat, kalau kita semua bersatu memajukan desa maka kita akan bisa memperkuat ekonomi daerah bahkan nasional,"Tukas Dopong.(hak)