Iklan

December 21, 2021, 15:39 WIB
Last Updated 2021-12-21T23:39:35Z
Politik

Di dampingi Ketua KIAD dan Sekwan, Fransiscus Andi Silangen Lepas Baksos Forward


JurnalManado - Di dampingi Ketua Kerukunan  isteri anggota dewan (KIAD) dokter Rini Tamuntuan dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Sulawesi Utara (Sulut) Glady Kawatu.

.

 Ketua DPRD Sulut dokter Fransiscis Andi Silangen (FAS) lepas kegiatan bakti sosial (Baksos) Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulawesi Utara (Sulut).


Baksos Forward mengunjungi sekaligus membawa bantuan sembilan bahan pokok (sembako) ke sejumlah  panti asuhan di empat Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Utara, acara tersebut  digelar Selasa (21/12/2021).


Kepada sejumlah wartawan Ketua Dewan Sulut dokter Fransiscus Andi Silangen (FAS) saat melepas kegiatan baksos ini memberikan apresiasi atas aksi bakti sosial FORWARD tersebut.


“Pimpinan dan anggota DPRD Sulut, KIAD dan sekretaris DPRD Sulut berterima kasih kesediaan FORWARD dalam menyalurkan bantuan kepada anak panti asuhan.


 Selamat menjalankan aksi sosial ini. Tuhan selalu memberkati kita semua,” ucap Ketua Dewan kepada JurnalManado.com


Di tempat yang sama, Ketua KIAD juga memberikan dukungan penuh di kegiatan itu dan berharap bisa terlaksana dengan baik.


“Sukses ya,” ujar dr. Rini Tamuntuan dan Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu pun memberikan ucapan dan dukungan yang sama.


Panti asuhan yang di kunjungi Forward ada empat panti asuhan yang dituju yaitu Panti Asuhan Bhakti Mulia Karombasan Kota Manado, Bahasa Kasih Kota Bitung, Kasih Sayang di Kabupaten Minahasa, dan Panti Asuhan Gideon di Desa Matani Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), total 123 anak yatim piatu yang di kunjungi Forward.


Sementara itu ditempat yang sama,

Ketua FORWARD Sulut, Noberd Losa juga memberikan apresiasi atas usaha dan kerja anggota FORWARD hingga kegiatan itu bisa berlangsung sesuai terencana.


“Terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota FORWARD yang sudah bekerja secara tim sehingga kegiatan ini bisa selesai dengan baik dan lancar, Tuhan memberkati kita semua,” ujar Losa.


Losa juga menghaturkan terima kasih kepada Ketua KIAD, dan Sekwan bahkan semua pihak yang sudah membantu dan mengsuport kegiatan baksos hingga berjalan dengan baik dan lancar," kunci Noberd begitu disapa.(tino)