Iklan

December 7, 2021, 01:01 WIB
Last Updated 2021-12-07T09:01:26Z
Politik

Doktor Flora Krisen, Terima Kain Adat Ulos Dari DPRD Sumut


JurnalManado - Perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatare Utara (Sumut) terhadap Kepala Biro Hukum (Karo) Sekretariat daerah (Sekda) Pemprov Sulut, Doktor Flora Krisen SH MH


Kepala Biro Hukum Pemprov Sulut saat mendamping Badan pembentukan peraturan daerah (Bapemperda) DPRD Sulawesi Utara (Sulut). Menerima kunjungan dari Bapemperda DPRD Sumatera Utara (Sumut).


Usai pertemuan antara Biro Hukum Pemprov Sulut mendapat penghargaan menerima kalungan kain adat Ulos yang diberikan langsung kepada Biro Hukum tersebut.


Moment berkesan yang di terima Kepala Biro Hukum Pemprov Sulut Flora Krisen usai mengikuti pertemuan bersama Bapemperda DPRD Sumatra Utara.


Penyerahan langsung diserahkan langsung  Ketua Bapemperda DPRD Sumatra Utara Thomas Danchi, SH.


"Kain adat Ulos ini diberikan kepada mereka yang dianggap memiliki kopetensi untuk kemajuan daerah, dan Ibu Karo sangat layak menerimanya dan kiranya Ibu akan terus diberkati dan sukses terus dalam setiap pelaksanaan tugas dan tanggungjawab," ungkap Thomas Dachi saat mengalungkan kain Adat Ulos kepada Karo Hukum Flora Krisen kepada JurnalManadi.com.


Usai mendapatkan penghargaan dengan menerima kalungan kain ulos sebagai tanda kesuksesan, Flora Krisen merasa bersyukur dan berterima kasih karena setiap apa yang dilakukan mendapatkan apresiasi dari pihak lain.


" Saya tidak menyangka, namun apa yang sudah diberikan akan terus memotifasi dalam setiap pelaksanaan tugas dan tanggunfjawab yang dipercayakan oleh pimpinan," ungkap Krisen.


Pada pertemuan yang dilaksanakan Selasa ( 7/12/2021) diruang serba guna lantai 3 kantor DPRD Sulut tersebut juga dihadiri Ketua Baoemperda DPRD Sulut Careiq Naikel Runtu (CNR) dan Wakil Ketua Bapemperda DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan, juga Karo Hukum Pemprov Sumut. (tino)