Iklan

December 29, 2021, 20:56 WIB
Last Updated 2021-12-30T13:07:56Z
Politik

Jems Karinda: Karyawan PT Air Manado, Dukung Pengalihan Pelayanan PT Air ke PDAM Manado


JurnalManado- Terhitung pertanggal 1 Januari 2022 pengelolaan pelayanan air bersih di Kota Manado akan mulai di kelolah oleh Pemerintah Kota (Pemkot)  Manado dalam hal ini  PDAM Kota Manado 


Secara otomatis semua aset fisik dan nonfisik akan di kelolah oleh PDAM Kota Manado.


Hal ini disampaikan Direktur Utara (Dirut) PT Air Manado Jems Karinda SH MH kepada JurnalManado.com.melalui WA pribadinya.


"Saya berharap, kepada semua karyawan dan karyawati untuk dapat mensuport/mendukung program Pemerintah Kota dan program PDAM sehingga pelayanan air bagi masyarakat tetap berjalan dengan baik. 


Oleh karenanya, saya berharap kawan-kawan semua dapat membantu proses pengalihan ini dan memudahkan pimpinan PDAM dan Pemkot  saat proses pengalihan.


Sebagai informasi pertanggal 31 Desember 2021, saya secara otomatis bukan lagi sebagai Dirut, sehingga saya berharap kawan-kawan karyawan dapat loyal kepada pemimpin yang baru dan terus tingkatkan prestasi kerja.


Atas nama pribadi saya James Karinda  memohon maaf apabila terdapat kekurangan selama dalam kepemimpinan saya. Kiranya Tuhan memberkati kita semua. Terimah Kasih.(tino)