Iklan

December 8, 2021, 02:35 WIB
Last Updated 2021-12-08T10:35:27Z
Mitra

Kumtua Ilolu Pastikan Tahap 3 Dandes Selesai Pekan Depan


Jurnal,Mitra - Setelah mendapatkan Evaluasi Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Perubahan Tahaun 2021 dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) maka Pemerintah Desa (Pemdes) Buku Selatan Kecamatan Belang Langsung memacu pekerjaan Tahap 3.


Hukum Tua (Kumtua) Desa Buku Selatan Suryadi Ilolu, Rabu 8/12/31 ketika dikonfirmasi Wartawan JurnalManado.com menegaskan bahwa pekerjaan tahap 3 Dana Desa (Dandes) sedang dipacu."Jadi pekerjaan yang sedang dilaksankan tersebut dipastikan selesai pada pekan depan, sebelum tanggal 15/12/21 sudah tuntas,"tegasnya.


Dirinya membeberkan bahwa untuk Tahap 3 Dandes tersebut mengerjakan penimbunan dan pengerasan jalan permukiman sepanjang 225 meter."Jadi pekerjaan tersebut ada di wilayah jaga 4, selain itu pula ada dana untuk realisasi bidang pemberdayaan,"Ujar Ilolu.


Untuk itu dirinya sudah memberikan arahan kepada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) agar memacu pekerjaan tersebut."Saya sudah perintahkan ke TPK bahkan saya akan kawal langsung agar supaya pekerjaan penimbunan dan pengerasan jalan permukiman tersebut selesai tepat waktu,"Papar Ilolu.(hak)