Iklan

December 7, 2021, 21:19 WIB
Last Updated 2021-12-08T05:19:36Z
Politik

Lynda Watania : Menghadapi Nataru, Dishub Sulut Ikuti Surat Edaran Gubernur dan Anjuran Kemenhub Serta Gugus Tugas Covid 19


JurnalManado - Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Lynda Watania mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) menghadapi natal dan tahun baru (Nataru) dengan kondisi pendemi covid 19 saat ini.


Natal dan tahun baru baik angkutan darat dan udara, laut tetap mengikuti surat edaran, instruksi dari Kementrian Perhubungan RI dan gugus tugas covid 19 pusat.


"Semua kegiatan dalam rangka Natura untuk angkutan darat, laut dan udara mengikuti instruksi dari Kementerian Perhubangan dan gugus tugas covid 19 pusat.


Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut melalui Dinas Perhubungan mengikuti Surat edaran guberbur Sulut serta apa yang sudah menjadi keputusan dari Kemenhub dan gugus tugas Covid 19 pusat harus diikuti Pemprov Sulut.


Dan hal ini menjadi tugas dari Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)," tegas Watania kepada JurnalManado.com melalui WA pribadinya Rabu (8/12/2021). (tino)