Iklan

December 13, 2021, 17:55 WIB
Last Updated 2021-12-14T01:55:39Z
KesehatanMitra

Pemdes Kali Ibadah Natal Bersama Jemaat GPDI, Mokat Himbau Warga Tetap Prokes Dan Jaga Kamtibmas


Jurnal,Mitra - Menjelang Natal dan Tahun Baru Pemerintah Desa (Pemdes) Kali Kecamatan Tombatu beribadah bersama Pra Natal diJemaat Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) EL Gibbor.Kamis 9/12/21.


Hukum Tua (Kumtua) Desa Kali Christianov Jackson Mokat dalam sambutannya menghimbau warga masyarakat wajib menaati anjuran pemerintah."Di era Pandemi ini tetap Protokol Kesehatan (Prokes) untuk pencegahan Covid 19,"ungkapnya.


Mokat juga menegaskan bahwa selain taati Prokes bertangung jawab juga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat."Kita semua bersama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, apalagi dalam merayakan hari besar kita Natal dan tahun baru,"Tegasnya.


Kumtua Mokat juga mengingatkan agar warga yang belum Vaksin agar segera melakukan vaksinasi."Warga segera Vaksinasi karena Vaksin akan membuat kita terhindar dari Virus, Juga di ingatkan kepada warga desa kali bahwa saat ini sudah memasuki cuaca ekstrem mari kita semua berhari-hati agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,"Pungkas.


Untuk itu Mokat menyampaikan Atas Nama Pemerintah Desa dan Masyarakat Kali serta Keluarga Mokat Poluan mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2021 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2022.(hak)