Iklan

December 6, 2021, 03:44 WIB
Last Updated 2021-12-06T11:44:30Z
Mitra

Pemdes Tonsawang Gelar Ibadah Menyambut Hari Natal


Jurnal,Mitra - Memasuki Hari Raya Besar Umat Kristen yaitu Hari Kelahiran Tuhan Yesus atau di kenal dengan Hari Natal maka Pemerintah Desa (Pemdes) Tonsawang Kecamatan Tombatu mengelar Ibadah Bersama.


Kegiatan Ibadah Menyambut Hari Natal dan Menyongsong Tahun Baru dipimpin Oleh Gembala GPDI El Shadai Tonsawang Jerry Lempoy. Sth.


Hukum Tua Rolly Sumendap ketika dalam sambutannya menyampaikan Tentang Situasi dan Keamanan Desa serta terus melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam setiap kegiatan apapun."Tentu di moment yang berbahagia dan sukacita ini saya berharap agar terus tingkatkan Keamanan di desa, Selain itu juga wajib hukumnya untuk melakukan Prokes dalam kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan, apalagi saat ini semua Denominasi gereja akan melaksanakan kegiatan-Kegiatan pohon terang,"ujarnya.


Sumendap juga memaparkan bahwa pelaksanaan pekerjaan di dalam desa yang di danai oleh Dana Desa sudah Rampung tahap yang ke 2."Saat ini pelaksanaan kegiatan pekerjaan tahap 3 akan segera dituntaskan, jadi mari kita semua menopang pembangunan yang ada di desa karena semuanya untuk kesejahteraan masyarakat Desa,"paparnya.


Pelaksanaan ibadah Natal dan Menyongsong Tahun Baru tersebut dilaksanakan di Bali Pertemuan Umum (BPU) desa dan dihadiri seluruh Perangkat Desa serta BPD juga Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pendidikan dan Tim Pengerak PKK yang semuanya mengikuti Protokol Kesehatan.(hak)