Iklan

December 6, 2021, 04:49 WIB
Last Updated 2021-12-06T12:49:42Z
Mitra

Sambut Hari Natal, Kumtua Dopong Berbagi Untuk Lansia Dan Tokoh Agama


Jurnal,Mitra -  Pemerintah Desa (Pemdes) Tonsawang Satu Kecamatan Tombatu mengelar Ibadah Natal, Senin 6/12/21 di Balai Pertemuan Umum (BPU)


Pada kegiatan ibadah Natal tersebut dipimpin Pdt Mecky Rotinsulu M.Th yang juga selaku Ketua BPMJ GMIM Elim Tonsawang.


Hukum Tua Melky Dopong ketika menyampaikan sambutan natal mengatakan dalam perayaan Natal di tahun ini di tengah pandemi Covid 19 berbeda pada natal di 2 tahun terakhir."Tahun yang lalu kita tidak dapat merayakan Natal di Tahun ini juga masih dalam situasi yang belum seperti biasanya, saya berharap menghadapi Natal dan Tahun Baru ini untuk merayakan dengan sederhana,"ucapnya.


Lanjut di sampaikannya dalam rangka percepatan Vaksinasi untuk bersama-sama Pemerintah serta Tokoh Agama mampu meyakinkan warga masyarakat yang juga warga Jemaat untuk divaksin."Hamba-Hamba Tuhan juga wajib bersama bergandeng tangan dengan Pemerintah agar warga Tidak takut di Vaksin, kegiatan Vaksinasi terus dilaksanakan oleh Pihak Terkait, mari sukseskan Program Vaksinasi agar Pandemi Corona segera berlalu,"Tutur Dopong.


Kumtua juga memintakan agar dalam menghadapi Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru untuk tetap menjaga Kerukunan serta keamanan dan ketertiban."Yang terpenting juga mari menjaga kebersamaan Keamanan dan Ketertibam di Desa, Ini sudah merupaka. taunggung jawab kita bersama,"pintahnya.


Dalam kesempatan tersebut juga Hukum Tua yang di dampingi Ketua Tim Pengerak PKK Desa Tonsawang Satu berbagi dengan Lanjut Usia (Lansia) dan Tokoh Agama.


Pada kegiatan Tersebut juga dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu Wajib mencuci tangan,Memakai Masker dan menjaga jarak.(hak)