Iklan

December 7, 2021, 16:13 WIB
Last Updated 2021-12-08T00:13:19Z
Manado

Terkait Cuaca Buruk. Sekot: Pemkot Manado Surati BPBD, Camat dan Lurah se Kota Manado


JurnalManado - Terkait kondisi cuaca di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kota Manado akhir-akhir ini pada kondisi buruk.


Hal ini sudah diambil,sebagai langkah  antisipatif cepat dari pihak Pemerintah Kota Manado (Pemkot) 

dalam hal ini Walikota Manado Andrei Angouw melalui himbauannya kepada seluruh Camat, Lurah dan BPBD Kota Manado.


Hal ini disampaikan Sekretaris Kota Manado (Sekot) Micler Lakat kepada JurnalManado.com melalui WA pribadinya Selasa malam tadi.


Menurut mantan Assisten l Pemkot Manado itu, himbauan Walikota Manado langsung ditindaklanjuti oleh instansi terkait Badan penanggulangn Bencana Daerah (BPBD) Kota Manado, Camat, Lurah se Kota Manado.


"lni hal yang penting harus segera ditindaklanjuti oleh BPBD,Camat dan Lurah memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat di Kota Manado untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca akhir-akhir dalam melaksanakan kegiatan baik di laut maupun masyarakat yang tinggal di lokasi pantai maupun bantaran sungai,dan tinggal di bawah perbukitan," tegasnya.


Lebih lanjut, Lakat begitu disapa wartawan berharap kerja sama yang baik antara masyarakat dan Pemerintah Kota Manado terkait dengan kondisi cuaca akhir-akhir ini tidak menentu di Kota Manado.


masyarakat jangan panik dan tetap waspada sambil berdoa agar Kota Manado di jaga dan dilindungi terus," pinta Sekot yang dekat dengan wartawan. (tino)