Iklan

January 11, 2022, 03:36 WIB
Last Updated 2022-01-11T12:33:30Z
PemerintahanUtama

Dibawa Komando ODSK, Diskotik Sulut Hadirkan Program PDIP



Jurnal Manado - Di era digitalisasi mempercepat informasi. Hal ini membuka peluang khusunya bagi pemerintah dalam memanfaatkan peluang.
Seperti yang akan dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).

Dibawa Komando Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, melalui Dinas Komunikasi dan Informasi Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulawesi Utara menghadirkan program Pembangunan Digitalisasi Informasi Pemerintahan, Pedesaan, Perkotaan (PDIP) Sulut Hebat agar masyarakat dapat melayani teknologi digitalisasi.
Seperti diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulawesi Utara Evans Steven Liow, Senin (10/1/2022).
"Perkembangan teknologi membawa dampak besar pada budaya kerja dan pola pelayanan yang memudahkan masyarakat didukung dengan regulasi efektif dan efisien," terang Liow.

Lanjutnya, dengan program PDIP Sulut Hebat, masyarakat akan dapat melayani teknologi digitalisasi yang didukung 5 kebutuhan pelayanan masyarakat yaitu sebagai media informatif, media interaktif, media transaksi, media transformatif, dan media sinkronisasi kebijakan.
"Mari sukseskan program PDIP,"pungkasnya.(man)