Iklan

January 1, 2022, 21:31 WIB
Last Updated 2022-01-02T05:31:08Z
PolitikUtama

Kunjungan Resmi Anggota DPR Rl Dra Adriana Ch Dondokambey MSi di dampingi Gubernur, Ketua Sinode dan Ketua KNPI Sulut


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat republik lndonesia (DPR) RI juga selaku Ketua Komisi Wanita Kaum lbu (W/Kl) Sinode GMIM melakukan kunjungan kerja resmi dan pelayanan di sejumlah wilayah dan Jemaat yang ada di Minahasa Selatan (Minsel).


Kunjungan kerja resmi dan pelayanan Anggota DPR RI itu di Jemaat  GMIM Rap-

Rap Wilayah Semenanjung Minahasa Selatan (Minsel) itu turut di dampingi Ketua Sinode Pdt Dr Hein Arina dan bertemu dengan opa warga muslim yang memberikan tanahnya yang di hibahkan ke gereja langsung di temui.


Ada juga kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gereja yang dilakukan langsung Ketua Sinode juga di dampinginya.


Di berbagai kunjungan resmi sebagai Anggota DPR RI sekaligus Ketua W/KI Sinode GMIM, politisi PDIP di dampingi Gubernur Sulawesi Utara  Olly Dondokambey SE dan Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey.


Kunjungan di Jemaat GMIM Popontolen Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Andriana Dondokambey dan Rio Dondokambey memberikan bantuan sekaligus berbagi kasih dengan Jemaat.


"Beberapa waktu lalu kami melakukan kunjungan resmi dalam tugas dan pelayanan di beberapa  Jemaat di Minahasa Selatan (Minsel) di Desa Rap-Rap Wilayah Semenanjung dan Desa Popontolen Minsel untuk berbagi kasih dengan Jemaat GMIM.


Kunjungan resmi itu kami bersama Ketua Sinode Pdt Doktor Hein Arina bertemu dengan warga Rap-Rap Minahasa Selatan opa seorang muslim yang hibahkan tanahnya untuk di jadikan gereja 


Di kesempstan kegiatan Anggota Komisi X DPR RI di dampingi Guburbur Sulut Olly Dondokambey dan Ketua KNPl Sulut Rio Dondokambey telah berbagi kasih dengan Jemaat.


Orang tua dari Wabup Minut  itu juga disamping melakukan kunjungan kerja resmi dan pelayanan disamping di Mins juga melakukan pertemuan selaku Ketua WKl Sinode GMIM, mempersiapkan untuk pemilihan W/KI Tingkat Sinode.


Pada  Pertemuan dengan  W/KI  Rayon Minahasa Utara (Minut) mantan Ketua Komisi lll DPRD Sulut itu telah memberikan pengarahan untuk pembentukan pantia pemilihan Wanita Kaum ibu aras Sinode di gereja GMIM Rut Wilayah Kalawat 2. (tino)