Iklan

February 1, 2022, 04:40 WIB
Last Updated 2022-02-01T12:40:00Z
BolmongPendidikanUtama

Harumkan Nama Sulut, Mitha Asli Bolmong Anak Kadis DLH Limi Mokodompit Tuntaskan Program S2 Tercepat di UGM

Ir. Limi Mokodompit dan Feramitha Tiffani Mokodompit

Luar Biasa! Mahasiswi asal Sulawesi Utara tepatnya Bolaang Mongondow mampu membuktikan kualitas dengan predikat tercepat penyelesaian studi Program Magister (S2) dari 979 mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM).



Feramitha Tiffani Mokodompit dari Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis meraih predikat waktu studi tercepat untuk lulusan Program Magister (S2) Periode II Tahun Akademik 2021/2022. 



Tidak tanggung-tanggung, Mitha (26) sapaan akrabnya hanya butuh waktu 1 tahun 1 bulan 27 hari, untuk menyelesaikan studi S2 nya.



Dan semua dibuktikan dengan dilantiknya gadis berparas cantik yang hobi Membaca, Travelling, Olahraga bersama ratusan wisudawan di Graha Sabha Pramana (GSP) UGM, Rabu (26/1/2022).



Anak dari Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Sulut Ir. Limi Mokodompit MM, mampu membuktikan bahwa pelajar sulut tidak kalah bersaing dengan dari daerah lain.



Saat diwawancarai Mitha mengatakan, senang dapat menyelesaikan studi lebih cepat dari biasanya.


"Sukur Alhamdulliah saya dapat menyelesaikan studi S2 dengan predikat tercepat, hanya 1 tahun lebih," ucap gadis yang berzodiak Libra ini.



Ia pun tak lupa mengucapkan terimaksihnya kepada kedua orang tua yang telah membimbing dirinya hingga boleh menyelsaikan studi.


Dikutip dari laman https://www.ugm.ac.id/, yang diwisuda, 782 orang lulusan Program Magister (S2), termasuk 3 orang wisudawan dari Warga Negara Asing, 112 orang lulusan Program Spesialis, 31 orang lulusan Program Subspesialis dan 54 orang lulusan Program Doktor (S3) termasuk 1 orang wisudawan dari Warga Negara Asing.(man)