Iklan

February 9, 2022, 02:34 WIB
Last Updated 2022-02-09T11:09:51Z
Politik

Imanuel Ph Makahanap: Biro Pembangunan, Pendampingan Pelaksana Proyek Srategis Nasional di Daerah


Jurnal Manado - Kepala Biro Pembangunan Sekretariat daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) lmanuel Ph Makahanap SH MH mengatakan, Biro Pembangunan tugas pokok melakukan koordinasi terkait dengan proyek srategis nasional yang masuk di daerah dengan melakukan pendampingan.


Mendampingi proyek pelaksanaan dan pelaksana itu dalam melaporkan hasil pendampingi serta akan dilaporkan kepada pimpinan dalam hal ini gubernur dan wakil gubernur.


Jika ada permasalahan dalam pelaksanaan dilapangan akan dikaji dan difasilitasi selanjutnya akan disampaikan kepada instansi teknis lainnya.


"Biro Pembangunan terkait tugas pokoknya adalah melakukan koordinasi dan fasilitasi terkait dengan proyek srategis nasional yang masuk untuk dilakukan pendampingan ketika ada permasalahan biro ini mengfasilitasi sekaligus akan memberikan kajian dan masukan kepada instansi terkait.


Disamping itu, akan dilaporkan kepada pimpinan dalam hal ini gubernur dan wakil gubernur terkait temuan dilapangan apakah ada kendala," tegas mantap Sekretaris Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Utara kepada JurnalManado.com Rabu (9/2/2022) diruang kerjanya. (tino)