Iklan

February 17, 2022, 01:57 WIB
Last Updated 2022-02-17T09:57:35Z
Mitra

Kumtua Tiow Berkomitmen Sukseskan Program Pemerintah


Jurnal,Mitra - Pemerintah Desa (Pemdes)  Mundung Satu Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Siap menindak lanjuti slogan Membangun Reputasi dan Berprestasi serta Desa Berinovasi yang di gagas Bupati James Sumendap SH.


Hukum Tua (Kumtua) Desa Mundung Satu Novly Tiow ketika mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) kecamatan Tombatu Timur Rabu ,16/2/22 bertempat di Balai Desa Molompar Dua Selatan memgatakan akan terus berupaya dan berkomitmen untuk mensukseskan program pemerintah.


Pada kegiatan Rakor Kecamatan dalam rangka evaluasi percepatan vaksinasi Covid-19 serta terkait dengan peningkatan penyelengaraan pemerintahan, pelayanan publik, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa. Kumtua Tiow menjelaskan semua kegiatan di tahun 2022 akan dilaksanakan sesuai aturan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah."Tentu kami Pemdes telah siap untuk menjalankan program pemerintah yaitu suksesnya pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan untuk pemulihan ekonomi rakyat,"jelasnya.


Untuk itu iapun menegaskan dengan slogan Membangun Reputasi dan Berprestasi serta Desa Berinovasi maka Desa Mundung Satu akan mengsingkronisasikan setiap pelaksanaan program dengan Instansi terkait sesuai denga aturan."Semua kegiatan yang dilaksanakan baik Program Pencegahan dalam menekan penyebaran Covid-19 dan Varian baru Omicron, serta Pembangunan dan kemasyarakatan akan dilakukan sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku dengan melakukan kordinasi dengan instansi terkait,"tegas Tiow.(hak)