Iklan

February 15, 2022, 05:30 WIB
Last Updated 2022-02-15T13:30:48Z
Mitra

Rakor Kecamatan Ratatotok, Sanger Tindak Lanjuti Slogan Membangun Reputasi dan Berprestasi


Jurnal,Mitra - Pemerintah Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Senin,14/2/22 bertempat di BPU Desa Basaan.


Kepala Kecamatan Ratatotok Fera Sanger ketika membuka kegiatan mengatakan bahwa Rakor tersebut dalam rangka pelaksanaan program pemerintah,pembangunan dan kemasyarakatan di tahun 2022."Rakor ini bertujuan untuk mengevaluasi dan singronisasi kegiatan yang akan dilaksanakan serta menindaklanjuti slogan Kabupten Mitra,"katanya.


Dituturkan mantan sekcam Belang dengan Slogan Kabupaten Mitra  tahun 2022 yaitu membangun Reputasi dan Berprestasi serta arahan dari Bupati James Sumendap SH Khusus bagi desa untuk berinovasi."Kegiatan yang harus kita laksanakan yaitu Program Pencegahan dalam menekan penyebaran Covid-19 dan Varian baru Omicron, serta Pemberian Ijin Keramain juga dalam keamanan dan ketertiban umum dan program kegiatan dari OPD yang berkaitan langsung dengan masyarakat serta kebersihan dan keindahan tentunya,"ujar Sanger.


Pelaksanaan Rakor Kecamatan di Desa Basaan di hadiri Kapolsek Ratatotok,Koramil Ratatotok dan Seluruh Hukum Tua di 15 Desa.(hak)