Iklan

February 3, 2022, 03:18 WIB
Last Updated 2022-02-03T11:18:16Z
Mitra

Terima Suprint PLT P3A, Rompas Siap Tekan Angka Kekerasan


Jurnal,Mitra - Melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) David Lalandos menyerahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kepada Sherly Rompas.


Diketahui Kadis P3A sebelumnya Anna Dotulong sudah masuk masa pensiun.


PLT Kadis P3A Sherly Rompas ketika dihubungi mengakatan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dalam hal ini Bupati Mitra, akan dilaksanakan sesuai tanggungjawab."Tentu saya akan jalankan sesuai Tupoksi, saat ini saya akan menyesuaikan dan mempelajari terlebih dahulu,"ucap Camat Tombatu Kamis 3/2/22.


Dirinya juga menegaskan bahwa melihat situasi saat ini dengan viralnya beberapa kasus yang terjadi sejak tahun 2021 maka harus melakukan sosialisasi ke pelosok desa."Angka Kekerasan harus di tekan, ini akan kami sosialisasikan ke desa-desa agar peran masyarakat terlebih orang tua dalam pengawasan terhadap perempuan dan anak lebih maksimal," Tegas Rompas.


Untuk itu Camat Tombatu menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Yoke Legi serta Sekda David Lalandos atas kepercayaannya untuk memimpin Dinas P3A.(hak)