Iklan

March 24, 2022, 05:40 WIB
Last Updated 2022-03-24T12:40:26Z
ManadoUtama

Bahas Kemajuan Kebudayaan , DKKM Audiens dengan Walikota Manado


Jurnal Manado - Bertempat di Ruang Kerja Wali Kota, sore ini (24-03-2022) Dewan Kesenian Kota Manado (DKKM) beraudiensi dengan Wali Kota Manado. 


Kehadiran DKKM untuk berdiskusi dan  membicarakan soal kemajuan kebudayaan dan kesenian kota Manado serta bagaimana DKKM bisa berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Manado. 


Bersama staf khusus walikota bidang pembinaan kebudayaan lokal Drs. Elias D. Pangkey dan Ir. Haefrey Sendoh selaku pembina DKKM yang juga sebagai staf khusus Gubernur bidang pelayanan publik, Dewan Kesenian Kota Manado ini juga audiensi dengan walikota terkait persiapan pelantikan kepengurusan DKKM yang sedianya akan dilaksanakan tanggal 6 April 2022. 


Hal lain yang ikut diperbincangkan adalah soal potensi kebudayaan dikota Manado dan persiapan menentukan Pokok Pikiran Kebudayaan Daerah kota Manado sebagai realisasi U.U Pemajuan Kebudayaan nomor 5 tahun 2017. 


Pimpinan DKKM yang ikut hadir adalah ketua harian Jenry Koraag, S.S didampingi oleh ketua program Steven Tuwo, S.Pd, sekretaris Jimmy Manus, S.Pd dan bendahara Ellen Sengkey. Juga mewakili komite Teater Ford Viking Kaligis dan komite musik Donny Lasut. (Ipeh)