Iklan

March 17, 2022, 17:58 WIB
Last Updated 2022-03-18T00:58:01Z
OlahragaUtama

Gebrakan Perdana PBSI Kota Manado. Turuis : Kita Akan Gelar Manado Open Turnamen


Jurnal Manado - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Manado melaksanakan rapat dalam rangka persiapan tournament Manado Open 2022.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PBSI Kota Manado. 

Dalam sambutannya ia memberikan motivasi kepada seluruh perangkat organisasi untuk terus menumbuhkan kembangkan organisasi lewat atlit - atlit khususnya di kota Manado. 

"Kita harus bekerja lebih maksimal karena tolak ukur kemajuan PBSI adalah dengan menciptakan atlit berprestasi, " Kata Turuis saat memimpin rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Bank SulutGo (BSG) Lt. 5, Kamis (17/03/2022) 

Mahmud yang juga memegang jabatan strategis di "Torang pe Bank" ini mengingatkan kepada pengurus untuk pemutakhiran data club bulutangkis yang ada di kota Manado. 

"Kunjungi PB yang terdaftar dan koordinasi apabila ada PB. yang belum terdaftar sehingga data valid agar pelaksanaan iven yang akan kita laksanakan berjalan dengan baik, " Kata Mahmud. 

Mahmud juga mengingatkan bahwa dalam pelaksanaan iven harus menerapkan protokol kesehatan. 

"Kondisi sekarang ini belum stabil tapi kita tetap bergerak dan wajib mengikuti protokolkssehatan, " Pungkasnya. 

Diketahui dalam rapat telah ditetapkan iven "Manado Open Turnamen" yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 9 Mei 2022

di GOR Bulutangkis GPI Manado dengan kategori anak dengan salah satu kualifikasi adalah terdaftar di PB. 

Pada rapat tersebut telah ditetapkan James Lumintang sebagai Ketua Panitia, Sekretaris Rahmad Pakaya dan Bendahara Risti Tumiwa. 

(man)