Iklan

March 28, 2022, 17:11 WIB
Last Updated 2022-03-29T00:11:41Z
Politik

Reses di Rinondoran, MJP Banyak Terima Aspirasi

 JurnalMinut  - Persoalan tapal batas Desa, pembuatan tanggul sungai, dan perbaikan drainase sepanjang pinggiran jalan raya. Terakhir persoalan penerangan sepanjang jalan Desa Rinondoran.Kecamatan Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara (Minut) saat ini dalam keadaan mati, diharapkan agar dapat segera di perbaiki.


Di bidang pendidikan, aspirasi yang saya terima sarana bagi sekolah TK dan PAUD, karena sebagai sekolah awal para generasi bangsa, TK/PAUD yang ada saat ini minim fasilitas penunjang kegiatan belajar-mengajar.


Aspirasi ini yang di serap saat reses atau bertemu konstituen Anggota Dewan peewakilan rakyat daerah  (DPRD) Provonsi Sulawesi Utara  (Sulut) Melky Jakhin Pangemanan (MJP) di Desa Rinondoran Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara.


 “Saya akan membawa aspirasi-aspirasi masyarakat ke gedung DPRD dan menyampaikannya kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.


 Saya akan berjuang dan mengawal semua aspirasi yang masuk demi kepentingan masyarakat dan daerah,” tegasnyanya kepada JurnalManado.com Selasa 29 Maret 2022.


MJP melaksanakan reses dengan menerapkan protokol kesehatan. Sejumlah aspirasi yang diterima MJP di antaranya permasalahan infrastruktur yang sampai saat ini belum juga selesai. (tino)