Iklan

March 30, 2022, 22:14 WIB
Last Updated 2022-03-31T05:14:11Z
Pendidikan

Tempati Kantor Baru, Hi.Akbar H.H Datunsolang mm S.H.,M.H.,M.Kn:Saya Akan Jalankan Profesi Secara Bertanggung Jawab.


Jurnal Manado - kegiatan ini dihadiri oleh ketua ikatan Notaris Provinsi Sulawesi Utara Bpk Karel Butarbutar, Majelis kehormatan Notaris Provinsi Sulawesi Utara Bpk Benny Susanto dan ketua LP3SMS Bpk Daniel Pesik serta mantan ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Ibu Meiva Salindeho Lintang.


Notaris Hi Akbar H.H Datunsolang MM SH MH MKn kepada wartawan mengaku, akan menjalankan Profesi secara bertanggung jawab. "Profesi Notaris merupakan salah satu pejabat publik yang mempunyai peranan sangat besar. Salah satunya dalam mengakomodasi perbuatan hukum yang dilakukan masyarakat sesuai dengan tuntutan zaman.


mantan anggota DPRD Sulut in mengatakan, Perkembangan kehidupan bermasyarakat saat ini, telah meningkatkan intensitas dan kompleksitas hubungan hukum yang harus mendapatkan perlindungan dan kepastian berdasarkan alat bukti. Selain itu juga menentukan dengan jelas hak dan kewajiban setiap subjek hukum.


Lanjut Putra sulung mantan Bupati Bolmut Hamdan Datunsolang ini memaparkan, Terciptanya perlindungan, kepastian, dan ketertiban melalui kegiatan pengadministrasian hukum yang tepat dan tertib, sangat diperlukan untuk menghindari terjadinya hubungan hukum yang cacat dan dapat merugikan subyek hukum dan masyarakat.

untuk itu sebagai Notaris, dirinya akan mengedepankan integritas dan moral yang tinggi. Sehingga dapat menjalankan profesi secara bertanggungjawab, menghormati hak-hak orang lain, mampu mendahulukan kepentingan orang banyak. "Dan pastinya mengabdi pada tuntutan keluhuran dan kemuliaan profesi notaris tegasnya di kantor nya yang baru yang  beralamat di Perumahan griya paniki indah jalan dahlia utama 1c no 2 mapanget diresmikan selasa 30 maret 2022.. 


kegiatan peresmian kantor Notaris Hi Akbar H.H Datunsolang MM SH MH MKn masih tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mengantisipasi kluster virus covid 19.(wik)