Iklan

March 23, 2022, 06:36 WIB
Last Updated 2022-03-23T13:36:42Z
ManadoUtama

Turlap, Walikota Road Show kunjungi beberapa lokasi normalisasi anak sungi


Jurnal Manado - Sejak Pagi, Siang hingga Sore ini (23-03-2022) Wali kota Manado Bpk. Andrei Angouw road show mengunjungi beberapa lokasi yang ada di Kota Manado. 


Kunjungan ke lapangan sekaligis road show ini untuk melihat berbagai hal sehubungan dengan program normalisasi anak sungai, penataan drainase dan saluran air serta melihat infrastruktur publik yang sedang dilakukan perbaikan. 


Setelah Pagi hari mengikuti kegiatan bersih-bersih sungai bersama Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi I, siangnya Walikota mengunjungi Kelurahan Ranotana  tepatnya di seputaran Stadion Klabat untuk melihat proses perbaikan drainase dan saluran-saluran air. Selesai dari Stadion Klabat Wali Kota menuju Sumompo kompleks pabrik Kecap juga melihat kondisi saluran air. 


Walikota menyempatkan diri mampir di Komplkes Pasar Bersehati untuk melihat progres pembangunan Pasar Tematik modern dikawasan ini yang sedang dilakukan. 


Dari Kompleks Pasar Bersehati, Wali Kota dan Rombongan menuju Tikala, Pall IV dan Taas juga melihat kondisi drainase dan saluran-saluran air. 


Road Show dilajutkan Ke Kombos Satu melihat perbaikan drainase serta fasilitas lampu jalan yang rusak. Lokasi terakhir dikunjungi Wali Kota dan tim adalah melihat perbaikan draiase dan saluran air di jalan Politeknik Manado yang sementara dilaksanakan. 


Disetiap lokasi yang dikunjungi, Wali Kota berjalan kaki menyusuri beberapa ruas jalan dan saluran-saluran air yang ada untuk melihat secara langsung kondisinya. 


Dalam kunjungan lapangan dan road show dibeberapa lokasi, Wali Kota didampingi Kadis Perkim Bpk. Piter Eman serta para pejabat teknis di dinas Perkim dan PUPR ini.  Dilapangan terlihat juga Anggota DPRD Kota Manado Bpk. Jonas Ronny Makawata serta Camat, Lurah dan Ketua-Ketua Lingkungan di setiap lokasi yang dikunjungi. (Ipeh)