Iklan

April 2, 2022, 01:49 WIB
Last Updated 2022-04-02T10:37:39Z
PolitikUtama

Anggota DPR RI Dra Adriana Ch Dondokambey MSi Kunjungi Konstituen


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat (DPR) Republik lndonesia (RI) Dra Adriana Ch Dondokambey MSi Sabtu (2/3/2022) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke daerah pemilihan (dapil) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Kunjungan Anggota Komisi X ini ke Manado tepatnya Kampung Merdeka Kelurahan Dendengan Dalam Kecamatan Paal Dua Kota Manado.

Adriana bertemu warga Kampung merdeka untuk menyerap aspirasi masyarakat. Politisi PDIP itu dalam kunjungan sekaligus memberikan bantuan beras dari Ketua DPR RI doktor Puan Maharani kepada masyarakat yang membutuhkannya.


Masyarakat menyambut penuh antusias dan mendengarkan arahan dari orang tua Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut). 


Kepada JurnalManado.com Ketua Lanjut usia (lansia) Sinode GMIM menyampaikan bahwa sebelumnya ia telah melakukan kunjungan ke beberapa titik termasuk mengunjungi masyarakat di Kabupaten Minahasa di Desa Kembes satu dan dua Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa.


Kunjungan ke Desa Kembes Satu dan Dua itu untuk menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan bantuan beras untuk masyarakat dari Ketua DPR RI doktor Puan Maharani.


"Saya sudah sering melakukan kunjungan ke dapil, untuk mendengarkan keluhan warga dan sekigus membagi berkat kepada masyarakat melalui bantuan beras dari Ketua DPR Rl Doktor Puan Maharani kepada warga yang membutuhkannya," tegas mantan Ketua Komisi lll Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). (tino)