Iklan

April 5, 2022, 14:48 WIB
Last Updated 2022-04-05T21:48:05Z
PemerintahanUtama

Koordinasi Forkopimda, Wagub : Banyak Hal Yang Dibahas


Jurnal Manado - Koordinasi Forum Komunikasi Kepala Daerah (Forkopimda) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Seperti Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw yang melakukan pertemuan dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyanto di ruang kerja Kapolda di Mapolda Sulut di Jalan Betesda Manado, Selasa (05/04/2022) 


Ada begitu banyak hal yang dibicarakan kedua figur ini yang tentunya bermuara pada penanganan keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Bumi Nyiur Melambai.


Wagub mengatakan bahwa pembicaraan dengan Kapolda Mulyatno itu terkait pelaksanaan sejumlah hari besar keagamaan.



Wagub Steven Kandouw di dampingi Sekprov Asiano Gamy Kawatu, Bahas Kamtibmas dan Pengawasan Sembako dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno

“Saat ini umat Muslim sedang menjalankan Ibadah puasa dan dalam waktu dekat umat Kristiani akan menghadapi Paskah, begitu juga dalam menghadapi hari raya Idul Fitri nanti. Itu yang saya dan pak Kapolda bicarakan,” terang Wagub yang didampingi  Sekpov Asiano Gemmy Kawatu. 


“Salain soal keamanan dan ketertiban dalam pelaksanan hari besar juga pengawasan ketersediaan sembako di hari besar nanti, begitu juga dalam penanganan Covid 19,” pungkas Wagub Kandouw yang juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi Kapolda Mulyatno dan jajaran kepolisian di Sulut yang sedang menunaikannya.

(man)