Iklan

April 10, 2022, 23:57 WIB
Last Updated 2022-04-11T06:57:55Z
Politik

Lasut Dilantik Ketua DPD 1 Partai Demokrat


JurnalManado - Ketua DPD l Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) dokter Eli Engelbert Lasut (E2L) saat memberikan sambutan di hadapan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menyampaian sekaligus melaporkan kondisi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Disaat ini tercatat sebagai Provinsi di lndonesia sebagai daerah toleran  karena masyrakat dan warga Sulut rasa saling menghormati dan menghargai satu sama lain paling baik 


Disamping itu juga kata Bupati Talaud, warga mengharapakan pembangunan terus maju dan berkembangan dengan pesat.


 Sumberdaya Manusia (SDM) berkembang dengan cepat, warga juga berharap Sulut juga butuh perubahan.


"Saya optimis pengurus yang dilantik saat ini merupakan jargon-jargon yang dibutuhkan dimasyarakat menuju Sulut yang bertumbuh dan berkembangan.


" Saya berkeyakinan sambil berdoa pada Tahun 2024 bertekad membuat Sulut sekaligus merebut kemenangan dengan meyakinkan masyarakat sehingga partai Demokrat akan diberkati karena akan berjuangan untuk kemenangan rakyat bukan kemenangan aecara pribadi," tegas Lasut kepada JurnalManado.com Usai memberikan sambutan pasca di lantik Ketum AHY bersama dengan Ketua DPD l Partai Demokarat Kepuluan Kepri Riau. 


 Di penghujung sambutan Lasut menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim dan kepada umat kristiani selamat melaksanakan.minggu sengsara Tuhan Yesus Kristus.


Di tempat terpisah Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap pengurus DPD l Partai Demokrat Sulut yang baru  di lantik berharap kepada pengurus yang baru untuk melakukan

konsolidasi dengan pengurus, sekiligus berharap dinamika yang terjadi pada kegiatan musyawarah (Musda) beberapa waktu lalu di hariapkan yang beda pendapat di rangkul, mari kita rangkul untuk persiapan Tahun 2024 untuk  mengikuti kontestasi nanti.


Diketahui, Ketua DPD PD Sulut dokter Enjelbert Lasut, dan Sekretaris Billy Lombok. (tino)