Iklan

April 11, 2022, 02:51 WIB
Last Updated 2022-04-11T09:51:12Z
PolitikUtama

Pepah: 2022 PT Bank SulutGo Bakal Tutup Sejumlah Outlet


JurnalManado - Direktur Utama (Dirut) PT Bank SulutGo Revino Pepah dihadapan Panitia Khusus (Pansus) Laporan keterangan pertanggungan jawab (LKPJ) guberbur Tahun 2021 mengatakan, PT Bank SulutGo Tahun 2022 akan menutup sejumlah outlet atau kantor kas yang ada disejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan kondisi digital saat ini.


Hal ini dilakukan dari PT Bank SulutGo agar tidak lagi antri dengan sistem digital saat ini melakukan transaksi melalui sistem yang baru. 


Menanggapi akan hal tersebut, Ketua Pansus LKPJ Vonny Paat mengatakan, sesuai hasil yang disampaikan Dirut PT Bank SulutGo soal sistem digital dalam melakukan transaksi sangat baik.


Hal ini pernah ditemui dilapangan soal digitalisasi agar terhindar dari antrian panjang. lnformasi dari yang disampaikan Dirut BSG di dukung.


Sementara itu anggota Pansus LKPJ lainnya, Amir Liputo mengatakan, tahun 2022 rencana PT Bank SulutGo akan menutup sejumlah outlet dan kantor kas akan menggantikan sistem digitalisasi.


Menurut politisi PKS hal ini perlu di kaji kembali, karena ada kerawanan sehingga perlu ada keamanan yang ketat, dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Sehingga sistem digitalisasi ini perlu mendapat perhatian serius dari direktur, terkait penutupan sejumlah outlet yang rencana akan digantikan dengan sistem digital. (tino)