Iklan

April 1, 2022, 17:46 WIB
Last Updated 2022-05-23T00:49:07Z
PendidikanUtama

Rektor Tantang Dekan Pertanian Buat Prodi


Jurnal Manado – Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA mengatakan bahwa kunci keberhasilan ditentukan dari kuatnya kebersamaan. Hal itu disampaikannya pada Peringatan Dies Natalis ke-62 Fakultas Pertanian Universitas Sama Ratulangi (Unsrat) berlangsung penuh kekeluargaan, Jumat (1/5/2022).

“Together Agriculture Stronger, Kebersamaan ini bisa menumbuhkan semangat yang baru,” ujarnya.


Pada kesempatan itu juga  Rektor menantang Dekan untuk membuat delapan prodi menjadi unggulan dan prodi untuk bisa masuk akreditasi internasional.


“Kerja sama keluar baik, kerja sama kemana-mana dengan siapapun baik, tetapi kita perlu memperkuat homebase kita dengan akreditasi yang baik. Kalau akreditasi kita banyak yang sudah unggul dan terakreditasi internasional, suka tidak suka orang lain pasti percaya dan ini yang dibutuhkan,” jelasnya.


“Dengan kita bersama, Fakultas Pertanian turut mewarnai dan berkiprah menjadi Fakultas yang bermakna dan berdampak bagi daerah,” katanya.


Tooy optimis, tahun 2022 ini banyak kegiatan yang akan diimplementasikan dan melakukan hal-hal yang terbaik untuk daerah membangun Sulawesi Utara, Indonesia.


“Terutama tetap mempertahankan integritas dan kebersamaan di dalam Universitas Sam Ratulangi,” tandasnya.(*wik)