Iklan

May 31, 2022, 16:00 WIB
Last Updated 2022-05-31T23:00:28Z
Politik

Berty Kapojos Apresiasi Kepemimpinan OD-SK, Banyak Perda di Buat Untuk Kepentingan Masyarakat


JurnalMinut - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Berty Kapojos S.Sos apresiasi kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) banyak peraturan daerah (Perda,) yang lahir atau produk- produk hukum yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat Sulut.


Kongritnya, salah satu Perda yang telah di tetapkan DPRD Provinsi Sulut Desember 2021, peraturan daerah (Perda) nomor 8 Tahun 2021 tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Disabilitas.


Dalam pasal- pasal yang dituangkan dalam perda ini telah mengisi dan mengatur terkait dengan kaedah hukum bagi disabilitas dan fakir miskin sudah tertuang dalam pasal- pasal yang dalam perda tersebut.


""Era kepemimpinan OD-SK yang bermitra dengan DPRD Sulut,  telah membahas sehingga melahirkan sejumlah produk hukum untuk kepentingan masyarakat Sulut.


Sebagai wakil rakyat, bermohon bantuan kiranya dalam menyampaikan sekaligus berkenan untuk mengsosialisasi perda nomor 8 Tahun 2021 saat ini sementara disosialisasikan kepada masyarakat Sulut," tegas mantan Ketua DPRD Minut kepada JurnalManado.com Rabu (1/6/2022). (tino)