Iklan

May 24, 2022, 16:12 WIB
Last Updated 2022-05-24T23:12:14Z
MitraOlahraga

Laga Perdana, Tim Sepak Bola Kecamatan Ratatotok Siap Tampil Maksimal


Jurnal,Mitra -  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) maka dilaksanakan Turnamen Sepak Bola Bupati Mitra Cup 22 Antar Kecamatan. Pembukaan Turnamen tersebut dilaksanakan Minggu 22/5/22 di Lapangan Gelora Tababo Selatan.




Kepala Kecamatan Ratatotok Fera Sanger mengatakan telah menyiapkan Tim yang solid untuk siap bertarung untuk menjadi jawara dalam Turnamen Sepak Bola Bupati Mitra Cup 22."Saya bersama Hukum Tua di 15 Desa yang ada telah mempercayakan pembentukan skuad Tim Sepak Bola kepada Saudara Stiv Aring, kami sangat yakin Tim yang dibentuk cukup bagus dan sangat siap untuk bertanding,"ujarnya.




Sementara itu Ketua Tim Sepak Bola Kecamatan Ratatotok Stiv Aring ketika di konfirmasi Selasa 24/5/22 mengatakan bahwa dalam Keikut sertaan pada Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 22 antar kecamatan se Mitra, dirinya telah menyiapkan Tim yang berkelahiran 2000-2005."sengaja saya ambil usia 18-21, karena mereka adalah Tim yang sudah dipersiapkan untuk mengikuti seleksi,"katanya.




Iapun menyampaikan bahwa laga perdana yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 25/5/22 akan menghadapi Tim Sepak Bola Kecamatan Posumaen."Dalam laga perdana kami targetkan menang telak, kami juga menargetkan untuk lolos Semifinal,"tukas Aring.




Diketahui Tim Sepak Bola Kecamatan Ratatotok tergabung pada Group B bersama Kecamatan Tombatu Timur dan Posumaen.(hak)