Iklan

May 29, 2022, 01:56 WIB
Last Updated 2022-05-29T08:56:35Z
Politik

Pnt Lenda Kalangi Sengkey MPdk : GMIM Solagratia Matani,Tuan Rumah ibadah Remaja Wilayah Tumpaan


JurnalMinsel - Komisi Remaja Jemaat GMIM Solagratia Matani Wilayah Tumpaan menjadi jadwal ibadah Remaja Wilayah Tumpaan Minggu (29/5/2022).


lbadah ini di pimpin Komisi Remaja Sinode GMIM Wakil Ketua Pnt Stevie Kaligis, SE, MM, Ak, CA 


Dalam Pembacaan Alkitab Amsal 17:1-16 mengajak remaja untuk tidak menggunakan waktu untuk Tuhan dengan baik dan mengandalkan Tuhan dalam melakukan aktifitas sebagai remaja kristen yang takut akan Tuhan.


"Remaja harus mempunyai hati yang tulus dan bisa  menenyakan hati Tuhan, saat belajar melayani sungguh dengan sukacita maka kita akan disebut remaja bagi Kristus.


Remaja bagi Kristus harus menjadi teladan dalam keluarga, jangan menjadi alasan kalau sudah melayani terus tidak membantu orang tua. Tetapi sebagai remaja bagi Kristus harus  taat kepada Tuhan terutama kepada Tuhan" ajak Dosen Politeknik Manado disela-sela lbadah Wilayah.


Sementara itu Ketua Komisi Remaja Jemaat GMIM Solagratia Matani Pnt Lenda Kalangi Sengkey MPdk mengatakan, kehadiran remaja Wilayah ada tujuh Jemaat yang hadir dan mengikuti ibadah Remaja dan pembina se Wilayah yang hadir disampaikan terima kasih atas kehadirannya.


 Khadim Wakil Ketua Remaja Sinode GMIM yang sudah hadir dan.memimpin ibadah Remaja Wilayah Tumpaan.Tuhan memberkati . (tino)