Iklan

May 13, 2022, 04:19 WIB
Last Updated 2022-05-13T11:19:22Z
Mitra

WKI Syalom Esandom Gelar Lomba Senam, Kolom 19,4,10 Jawara


Jurnal,Mitra - Dalam rangka memaknai Paskah tahun 2022, Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Syalom Esandom wilayah Tombatu Timur mengelar Lomba Senam antar Kolom.


Kegiatan Lomba tersebut diikuti 19 kolom yang ad di Jemaat GMIM Syalom Esandom.

Penatu Wanita Kaum Ibu (WKI) Agustina Tangian mengatakan bahwa kegiatan lomba senam antar kolom dinilai untuk mencari yang terbaik."aspek-aspek yang dinilai yaitu penguasaan gerakan, variasi gerakan, kekompakan tim, jumlah peserta paling sedikit 6 orang, waktu lagu 5-7 menit, keseragaman pakaian dan penghormatan,"katanya.


Pada kegiatan lomba senam yang dilaksanakan Jumat 13/5/22 di halaman Gereja, yang mendapatkan nilai tertingi adalah Pertama Kolom 19, Kedua Kolom 4 dan yang Ketiga Kolom 10.


Sementara itu Ketua BPMJ GMIM Syalom Esandom Pendeta Febrina Siwu mengapresiasi kepada semua peserta senam yang sudah tampil untuk menyemarakkan program WKI."Semua sudah tampil dengan baik dan tidak lepas dari topangan Pelsus Kolom. Kegiatan ini merupakan suatu bentuk partisipasi iman dalam menunjang program jemaat khusunya WKI, untuk itu disampaikan banyak terimakasih kepada semua peserta yang sudah ambil bagia dalam lomba senam,"ujarnya.(hak)