Iklan

June 25, 2022, 04:47 WIB
Last Updated 2022-06-25T11:47:36Z
Politik

Hendri Walukouw Harap, Kehadiran Ketua DPC Yang baru Bisal Membesarkan Partai Demokrat



JurnalManado - Koordinator Wilayah (Korwil) Minut-Bitung Hendry Walukouw (HW), SE kepada sejumlah wartawan di sela-sela musyawarah cabang (Muscab), di Peninsula Hotel, Sabtu (25/06/22) mengatakan, pemimpin-pemimpin DPC di Kabupaten/Kota, mampu berbicara banyak di pemilu 2024, dan bisa menghadirkan pemimpin-pemimpin di Kabupaten/Kota yang benar-benar bisa membesarkan partai Demokrat Sulut.

“Demokrat sistemnya mengakomodir muscab ini momentum konsolidasi sosialisasi jadi siapapun yang berkerinduan masuk di tampung sesuai,Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) partai yang kecenderungan lebih banyak kader lebih bagus apalagi figur yang mempunyai kerinduan yang mampu bekerja membesarkn partai.”jelas Walukouw yang juga Sekretaris Komisi I DPRD Sulut ini.

Legislator Sulut itu pun berharap dengan hadirnya Ketua DPC terpilih akan mampu bekerja dan menghasilkan hasil Pemilukada, Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif yang nantinya bisa menggembirakan bisa lebih dari apa yang ada sampai saat ini.

Minimal saya dapat 2 atau 3 kursi untuk Provinsi Dapil Minut Bitung, dan khusus Minut kami target 2024 adalah pimpinan dewan,”pungkasnya . (tino)