Iklan

June 21, 2022, 03:22 WIB
Last Updated 2022-06-21T10:22:15Z
Politik

Ketua DPRD dampingi Kapolda Sulut Pada Pembekalan nara sumber Sosialisasi Kebangsaan


JurnalManado - Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dokter Fransiscis Andi Silangen dampingi Kapolda Sulut Irjen Pol, Drs Mulyatno SH.M.M sebagai nara sumber (narsum) dalam pembekalan nara sumber tentang wawasan kebangsaan (Sosbang).


Kepada JurnalManado.com Ketua DPRD Sulut mengapresiasi kepada pak Kapolda Sulut yang telah memberikan materi terkait sosbang kepada nara sumber yang akan memberikan materi pada sosbang nanti.


Ditempat yang sama Ketua Komisi l Raski Mokodompit SH mengapresiasi kepada pak Kapolda Sulut yang menjadi nara sumber pasa pembekalan nara sumber sosbang DPRD Sulut.


"Sebagai Ketua Komisi l kami, mengapresiasi kepada pak Kapolda Sulut yang telah memberikan waktu membawakan materi pada pembekalan nara sumber yang nanti akan turun pada sosialisasi.


"Tidak ada sosok seperti pak Kapolda Sulut yang memberikan materi wawasan kebangsaan kepada pembekalan narsum dan sejumlah anggota DPRD Sulut," tegas politisi golkar Sulut kepada JurnalManado.com. 


Turur hadir pada pembekalan tersebut Anggota DPRD Sulut Fabian Kaloh Sekretaris Dewan (Sekwan ) Glady Kawatu dan sejumlah nara sumber Sosbang.

(tino)


 .