Iklan

June 4, 2022, 03:37 WIB
Last Updated 2022-06-04T10:38:21Z
Politik

Pnt lr Maurits Mantiri MM : Hapsa P/KB Bukan Semata-Mata Merebut Kemenangan, Tapi Bagaimana Berdiri diatas Kepercayaan dan Kejujuran


JurnalMinsel - Ketua Komisi Pria kaum bapa (P/KB) Sinode GMIM Pnt Ir Maurits Mantiri MM dalam kegiatan temu teknis kegiatan hari persatuan (Hapsa)  pria kaum bapa di Jemaat GMIM Sion Picuan Lama Minahasa Selatan (Minsel) Sabtu (3/6/2022).


Pelaksanaan Hapsa tanggal 10 Juni di Wilayah Kakaskasen Tomohon, diharapkan kepada kita semua dalam aktifitas pelayanan diharapkan adalah bagimana kita berdiri diatas kepercayaan dan kejujuran bukan merebut kemenangan tetapi, bagaimana kita akan mempertanggungjawaban proses kemenangan kita.



"Selaku Pnt P/KB saya berharap dalam temu teknis ini, diharapkan kepada peserta tim yuri dan lnsruktur pertandingan (lP) untuk berdiri diatas kepercayaan dan kejujuran bukan merebut kemenangan semata. 


Hal-hal ini yang diharapkan Komisi P/KB kedepan agar pelaksanaan Hapsa bisa berjalan dengan harapan," tutup Walikota Bitung.


Sementara itu sambutan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibacakan Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Rembang MTh dalam sambutan mengajak kepada seluruh P/KB dalam masa pandemi seperti program Pemkab Minsel marijo Batanam diharapkan P/KB menjadi pelopor ditengah pandemi covid 19. 


Disamping itu ada juga program marijo batanam dan program menyaluran dana  hibah 1 milliar lebih untuk runah-rumah ibadah pada Tahun 2021 dan program tahun ini akan dilanjutkan lagi," sebut Rembang.


Hadir pada acara tersebut, Ketua Umum (Ketum) Frangki Wongkar yang juga Bupati Minsel, Komisi P/KB Sinode GMIM. (tino)