Iklan

June 4, 2022, 22:58 WIB
Last Updated 2022-06-05T05:58:55Z
Politik

Pnt Maurits Mantiri Pelayanan lbadah P/KB di Wilayah Maut Satu, Hingga lbadah Penghiburan


JurnalManado - Terus melakukan pelayanan gereja sebagai tugas dan tanggungjawab sebagai hambaNYA melakukan pelayanan dan melakukan kunjungan duka dan warga jemaat yang bergumul sakit di sejumlah tempat. 


Hal ini dilakukan Ketua pria kaum bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi lnjili di Minahasa (GMIM) Pnt lr Maurits Mantiri MM beribadah bersama Minggu (5/6/2022) dengan P/KB Sion Sindulang 1 dan P/KB Wilayah Manado Utara (Maut) 1


Walikota Bitung, menjadi khadim dalam ibadah di Jemaat GMIM Sion Sindulang 1. lbadah tersebut, mengambil bacaan Matius 10:16-33. Khotbah mengajak sebagai  pria kaum bapa tugas kita sebagai bapak berdoa, untuk keluarga kita.


Sebagai manusia, torang jangan takut, burung di udara dipelihara apalagi torang. Ambil alkitab dibaca alkitab maka ditemukan dan katakan haleluya,karena keterbatasan maka Roh kudua akan hadir.


Wilikota Bitung itu juga mengajak bapak bapak di Wilayah Manado Utara l sebelum lomba 10 Juni di Kakaskasen Tomohon meminta Roh Kudus supaya bekerja dan kegaiatan ini berjalan sesuai kehendak Tuhan.



Selesai beribadah Pnt P/KB melanjutkan pelayanan di Kota Tomohon  sebagai Khadim dalam Ibadah Syukur Hari Persatuan pria kaum bapa (Hapsa) P/KB GMIM Wilayah Tomohon lV

di Jemaat GMIM Yobel Uluindano, Tomohon.


Selesai pelayanan Hapsa dilanjutkan dengan Ibadah Penghiburan Komisi P/KB Sinode GMIM Atas Meninggalnya Pnt. Yan Imanuel Tamuntuan dirumah duka, Tomohon.


Setelah melayat, menjadi  Khadim pada Ibadah P/KB Wilayah Tandengan di Jemaat GMIM Galilea Watumea, Tondano.(tino)