Iklan

June 8, 2022, 14:49 WIB
Last Updated 2022-06-08T21:52:16Z
Politik

Pnt Maurits Mantiri: Peserta Hapsa lkut lbadah Agung


JurnalTomohon - Ketua Pria  kaum bapa (P/KB) Sinode GMlM Pnt lr Maurits Mantiri MM mengajak kesemua peserta yang akan mengikuti kegiatan hari persatuan pria kaum (Hapsa) Jumat (10/6/2022) diharapkan  mengikuti ibadah Agung yang bakal digelar di lapangan stadion babe Palar.


"Kegiatan Hapsa ada dua ivent besar lbadah Agung dan lomba kesenian dan olahraga. Jadi, diharapkan semua Ketua P/KB Jemaat dan peserra yang akan mengikuti kegiatan lomba olahraga dan kesenian sebelum pukul 9 pagi sudah berada dilokaai ibadah," tegas Manitiri didampingi Sekretaris P/KB Pnt Reza Rumambi kepada JurnalManadi.com disela-sela kegiatan konfrensi pers  dengan Komisi P/KB dan Panitia lokal Kamis kemarin.


Diketahui ada kegiatan olahraga setelah selesai ibadah Agung panitia langsung menggelar kegiatan. diharapkan semua anggota P/KB untuk mengambil bagian dalam ibadah Agung pada Jumat pagi di Stadion Babe Palar 


Sementara itu, sesuai pantauan wartawan dilapangan disemua lokasi pelaksanaan kegiatan Hapsa  olahraga dan kesenian hingga penginapan panitia lokas sudah menyiapkan..(tino)