Iklan

June 11, 2022, 16:49 WIB
Last Updated 2022-06-11T23:49:11Z
Politik

Pnt Rio FS Rindengan S.Sos: Lomba Bulu Tangkis P/KB, Membentuk Atlit Berprestasi


JurnalTomohon - Salah satu cabang olahraga (cabor) yang masuk pada lomba pada hari persatuan pria kaum bapa dan pekan olah raga (POR) (P/KB) Sinode GMIM bulu tangkis.


Meskipun masih banyak kekurangan pada kegiatan cabang olah raga bulu tangkis ini, akan menjadi catatan penting bagi Komisi P/KB Sinode GMIM untuk menyempurnkan pola baku yang sudah ada, karena pola baku yang digunakan saat ini adalah pola baku yang lama.


Hal ini akan dirangkum dan disampaikan pada kegiatan konsultasi sehingga apa yang menjadi kekurangan saat ini akan menjadi lebih baik lagi.


Perubahan pola baku bukan cuman cabang olah raga bulu tangkis tapi, semua cabang olah raga. 


Hal ini disampaikan Anggota Komisi Pria (P/KB) Sinode GMIM Pnt Rio FS Rindengan S.Sos kepada JurnalManado.com disela-sela lomba bulu tangkis 8 besar di GOR Rudis Walikota Tomohon Sabtu malam.


Lebih lanjut, figur yang dekat dengan siapa saja menambahkan, dengan adanya kegiatan ini dalam rangka untuk mencari bibit atlit yang bisa menjadi juara.


P/KB GMIM membantu Pemerintah untuk mencari bibit yang berprestasi, sehingga P/KB GMIM kedepan akan berencana membuja kegiatan olah raga open turnamen sehingga semua bisa mengikuti perlombaan disemua cabang olah raga termasuk bulu tangkis.


Ditempat yang sama salah satu pemerhati olah raga Sulut Sonny Tangkere dipercayakan Komisi P/KB menjadi salah satu juri dalam kegiatan ini berharap kedepan cabang olah raga bulu tangkis ini bisa di buka open turnamen. Supaya, kedepan lewat P/KB GMIM akan memberikan hal terbaik khususnya untuk cabang olah raga bulu tangkis mendapat bibit yang berprestasi," tutup Tangkere. (tino)