Iklan

June 6, 2022, 00:13 WIB
Last Updated 2022-06-06T07:13:57Z
Politik

Raski, JAK Setuju, Gubernur Olly Masuk Kabinet lndonesia Maju


JurnalManado - Pernyataan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno buka suara perihal kabar yang menyebutkan bakal ada perombakan kabinet atau reshuffle lndonesisa Maju.


Menanggapi hal itu, Fraksi Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Ketua Raski Mokodompit SH dorong jika reshuffle itu bakal terjadi dilakukan oleh Presiden Jokowidodo.


Fraksi Partai Golkar Sulut mengusulkan putra daerah Sulut Olly Dondokambey SE yang juga Ketua DPD l PDI Perjuangan sekaligus Bendahara Umum dan gubernur Sulut layak masuk dalam kabinet lndonesia Maju.


Sekretaris Partai Golkar Sulut ini menilai figur pak Olly sudah sangat layak masuk di jajaran kabinet lndonesia Maju, karena melihat track record dari mantan Anggota DPR RI sudah layak.


"Kami Fraksi Partai Golkar Sulut mendukung jika putra daerah pak Olly Dondokambey Gubernur Sulut dan Ketua DPD l PDIP dan Bendum DPP PDIP," pintanya.


Sementara itu, Ketua Harian DPD l Partai Golkar Sulut Jems Artur Kojongian (JAK) menambahkan, jika,perompakan kabinet terjadi maka figur pak OD begitu disapa layak masuk Kabinet lndonesia Maju.


"Karena selama ini, dalam sruktur kabinet putra Sulut ada dijajaran Menteri, sudah lama putra Sulut tidak mendapat jatah Menteri," tegasnya kepada JurnalManado.com Senin (6/6/2022).(tino)