Iklan

June 20, 2022, 18:26 WIB
Last Updated 2022-06-21T01:26:21Z
Mitra

Siap Amankan Intruksi DPP Partai Golkar, Tonny Lasut Tegaskan Arlanga Hartato Harga Mati


Jurnal,Mitra - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tonny Hendrik Lasut menegaskan bahwa untuk calon presiden tahun 2024 Airlanga Hartato Harga Mati.


Tonny Hendrik Lasut yang akrab di sapa THL mengatakan bahwa apa yang sudah menjadi intruksi DPP maka akan di amankan."Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlanga Hartato harga mati untuk di tindaklanjuti. saya selaku ketua partai Golkar DPD Kabupaten Mitra akan merangkul teman-teman partai lainnya yang masuk dalam koalisi,"ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mitra.


Anggota DPRD Kabupaten Mitra itupun menyampaikan juga akan melakukan konsolidasi partai untuk mengamankan keputusan hasil Munas."Dalam waktu dekat kami akan rapat internal partai Golkar DPD Kabupaten Mitra, Sesuai keputusan Munas Untuk calon Presiden pak airlanga Hartato calon Tunggal Presiden dari Partai Golkar,"Ucap THL Senin 20/6/22 di kantor DPRD Mitra.


Dirinya juga menjawab kepada wartawan ketika ditanya terkait Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang sudah di deklarasikan Oleh Partai Golkar,Partai PAN dan Partai PPP."Memang belum ada petunjuk langsung dari Pusat.yang pasti jika sudah ada koalisi yang dibangun oleh DPP Partai Golkar Maka kami DPD siap mengamankan Intruksi karena apa yang sudah menjadi keputusan DPP Partai Golkar maka kami akan mengikuti apa yang menjadi keputusan,"tegasnya.(hak)