Iklan

July 3, 2022, 11:01 WIB
Last Updated 2022-07-03T18:01:30Z
Olahraga

Exellent Open Badminton Tournament Sukses. Ini Kata Liberty


Jurnal Manado - Exellent Open Badminton Tournament yang digelar sejak tanggal 27 Juni akhirnya berakhir, setelah Minggu (3/07/2022), diakhiri dengan partai final untuk semua kategori dan dirangkaikan dengan penyerahan hadiah dan medali bagi para juara. 

Wakil Ketua Panitia Franky Liberty saat diwawancarai mengucap sukur karena acara yang digelar selama 1 minggu dengan mempertandingkan kategori veteran 40 tahun keatas diikuti sebanyak 32 pasang dan kategori C. 30 tahun keatas diikuti 64 pasang serta kategori elite A/A+ prestasi diikuti 32 pasang berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama. 

Ia juga memberi apresiasi yang tinggi kepada tim kerja yang sudah sama - sama bekerja maksimal dan terus menjaga kekompakan sehingga selama pertandingan berlangsung dapat berjalan dengan baik.

"Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik karena campur tangan Tuhan dan kekompakan panitia, komunikasi yang baik sehingga menghasilkan turnamen seperti ini," kata Franky saat diwawancarai usai penutupan turnamen didampingi Sekretaris Panitia Frangky Pungus. 

Kedepan kami akan membuat turnamen yang sama tapi akan dikemaa lebih besar lagi, pungkas Liberty.(man)