Iklan

July 5, 2022, 18:49 WIB
Last Updated 2022-07-06T01:49:20Z
Mitra

HUT Bhayangkara ke 76, Hartono Ajak Saling Mendoakan


Jurnal,Mitra - Kapolres Minahasa Tenggara, AKBP Rudi Hartono mengajak jajarannya agar saling mendoakan, semoga diberikan kesehatan serta kesempatan oleh Tuhan dalam menjalankan setiap aktivitas, terutama pelayanan kepada masyarakat.


Hal tersebut disampaikan Kapolres disela merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 di ruang Mapolres, Selasa (5/7/2022).


"Kita saling mendoakan, diberikan sehat dan umur panjang. Yang penting disini kita masih beribadah," ucap Hartono.


Selain itu, di momen Hut bhayangkara, Kapolres berharap ada kegiatan positif yang dilakukan seperti turnamen bola voli yang sukses diselenggarakan, baru-baru ini. Sebab kegiatan seperti itu juga merupakan bentuk pelayanan persuasif kepada masyarakat. Di kegiatan seperti itulah boleh disaring atlet yang memiliki bakat untuk direkrut dan diikutsertakan dalam turnamen baik daerah, nasional maupun international bekerjasama dengan pihak Pemkab Mitra.


"Saya berharap kedepan, kegiatan positif itu didukung penuh oleh segenap jajaran," singkatnya.


Dikesempatan itu, dirinya menyentil terkait pembangunan Mapolres Mitra yang sudah signifikan progressnya. Dimana saat ini gedung tersebut sementara dibangun dan sudah mendapat kunjungan dari Irwasda Polda Sulut.


"Mudah-mudahan prosesnya berjalan baik, dan akhir tahun nanti sudah bisa ditempati," ucap Kapolres.


Meski demikian, saat ini dirinya akan melaksanakan tugas baru di Polda Sulut sebagai Wakil Direktorat Pengamanan Objek Vital (Wadirpamobvit). Dirinya menyampaikan bahwa hari ini akan dilaksanakan serah terima di Polda Sulut, jadi tidak lama lagi dirinya akan menempati jabatan baru. Sebelum menempati jabatan baru, Hartono memohon maaf apabila dalam   pelayanan masih banyak kekurangan.


"Kalau ada yang tidak berkenan dalam tugas pelayanan, saya memohon maaf," tukas Hartono sambil berpesan kepada seluruh jajaran agar dapat bekerja profesional serta dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik. (hak)