Iklan

July 28, 2022, 22:04 WIB
Last Updated 2022-07-29T05:04:35Z
Politik

Jelly Rompas Ikut Test Wawancara Bawaslu Sulut


JurnalManado - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado Jelly Rompas mengikuti test wawancara calon Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di hotel Luwansa Kota Manado Kamis (28/7/2022).


Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado ini masuk 12 besar mengikuti test wawancara tersebut.


Kepada JurnalManado.com Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Manado Titiwungen selesai.mengikuti hasil test wawancara.


Dari 12 calon Bawaslu Sulut itu, akan disaring menjadi 6 dan hasilnya akan dikirim.ke Bawaslu RI dsn ditetapkan menjadi Komisioner Bawaslu Periode 2022-2027. 


Kepada JurnalManado.com Jelly Rompas Komisioner dua periode KPU Kota Manado itu kepada JurnalManado.com mengatakan, semua hasil test wawancara diserahkan kepada Tuhan, semua yang terbaik ucap tulus mantan Pnt Remaja Paulus TWM.


informasi yang didapat dari Ketua Pokja seleksi calon Anggota Bawaslu  Aldrin Christian,  hasil.12 calon peserta seleksi  mengikuti tahapan test wawancara. sesudah itu akan disaring hingga 6 beear dan nama-nama yang masuk enam besar akan dikirim ke Bawaslu RI dan akan ditetapkan menjadi 3 menjadi komisioner Bawaslu Sulut periode 2022-2027.


ini nama-nama tim seleksi (timsel) Calon Bawaslu Sulut


Ketua Tim Seleksi (timsel) Prof Dr Zetly E Tamod SP MSi

Hj Nur Fitry Latief SE AK MSi

Dra Joyce Jacinta Rares MSi

Dr Deysi LN Tanpongangoy

lsyana Kurniasari Konoras SH MH. (tino)