Iklan

July 18, 2022, 00:23 WIB
Last Updated 2022-07-18T07:23:39Z
Politik

Muslima Mongilong Apresiasi Program Dinaskertras Sulut


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Muslima Mongilong SPd saat rapat dengar pendapat (RDP) Komisi lV dengan mitra kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Senin (18/7/2022) terkait dengan program kerja Dinas dan UPTD dengan realisasi program kerja dan anggaran.


Politisi PDIP daerah pemilihan (dapil) Bolmong Raya mempertanyakan soal program kerja apa yang akan dilakukan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi untuk masyarakat di Bolaang.Mongondouw Raya.


"Kami dipilih oleh rakyat, sehingga ingin mengetahui program kerja yang akan dilakukan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi untuk disampaikan kepada masyarakat Bolmong Raya," tegas Personil Komisi lV kepada JurnalManado.com Senin di ruang rapat Komisi lV.


Sementara itu Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Utara lr Erny Tumundo melalui Kepala UPTD BLK Bitung  mengatakan, program kerja dari Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Provinsi Sulut khusus BLK untuk saat ini, kami telah membuat program kerja seperti salah satu pelatihan menjahit pekan depan akan digelar diBolaang Mongondouw Selatan (Bolsel).


Kegiatan ini mendapat respon dari Anggota DPRD Sulut Muslima Mongilong karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat di Bolsel. (tino)