Iklan

July 13, 2022, 18:16 WIB
Last Updated 2022-07-14T01:16:26Z
Politik

Parkir Konteiner di Interchange, Tonsu Desak Dishub Panggil Pemilik


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) DR Tonny Supit (Tonsu)  mengeluh soal parkir kendaraan konteiner di jalan  Interchange ring road ll.


"Dinas Perhubungan harus segera memanggil pemilik konteiner yang melakukan parkir sejumlah kendaraan. Cara ini mengganggu aktifitas kendaraan lain.


Sebagai wakil rakyat kami.mendesak.Dinas Perhubungan (Dishub) memanggil pemilik kendaraan tersebut, agar kedepan tidak akan terganggu aktifitas kendaraan yang bisa mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan.


Menyikapi hal terssbut, Kepala Dinas perhubungan daerah Provinsi Sulawesi Utara lzak Rey SE kepada wartawan.di.DPRD Sulut mengatakan, Kamis hari ini kami akan memanggil pemilik kendaraan konteiner untuk menyampaikan hal ini.


"Kami sangat  berhati- hati dengan hal ini karena jalan yang diparkir konteiner adalah jalan nasional. Kami juga pernah lakukan seperti pengempiskan ban konteiner tersebut.," kunci Rey kepada JurnalManado.com Rabu kemarin. (tino)